Ketua LPKRI Sulsel Bersama 23 Lainnya Gagal Berangkat Umroh

  • Whatsapp
banner 468x60

LINKberita.id – MAKASSAR: Pasca gagalnya keberangkatan jamaah umroh agen umroh DGI sebanyak 24 pada hari sabtu tgl 21 Desember pukul 6.54 dari bandara Hasanuddin menuju Jeddah menemui titik terang, perwakilan jamaah Supriadi Karaeng Tompo mendapat penjalasan oleh pimpinan DGI ustaz Fauzi bahwa pihak travel bersedia memberangkatkan pada tanggal 5 januari 2020 tanpa harus menambah biaya keberangkatan ujar supriadi yang akrab disapa kartom.

Menurut supriadi, insiden tersebut sangat memalukan terhadap pihak korban jemaah umroh Karena informasi dari pihak travel DGI inisial MS yang berdomisili di kalimantan balipapan memberikan info kepada jemaah atas batalnya keberangkatan setelah jemaah sudah berada di Bandara Hasanuddin tepat jam 3.45. subuh info pembatalan pemberangkatan di sebabkan Visa padahal jamaah telah menyelesaikan semua sangkutan sebelum keberangkatan.

Namun setelah di tengahi oleh pihak kepolisian daerah Sulawesi selatan terdapat titik temu Namun jika pada tanggal 5 januari pihak DGI tidak dapat menepati janji maka kami dari pihak jamaah umroh berjumlah 24 orang akan menempuh jalur hukum.

Melalui rekaman pembicaraan salah seorang keluarga jamaah Drs.Armin dengan pihak travel umroh, bahwa pihak travel sudah berkomitmen untuk memberangkatkan jamaah dan itu disampaikan oleh ustaz yusuf sebagai pengurus DGI pusat, Bahwa saudara jamaluddin selaku sub agen telah menyelesaikan seluruh sangkutan jamaah kepada pihakntravel inisial MS namun oknum MS yang tidak prosedural sehingga terjadi insiden tersebut. (red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *